Ayah Mirna Datangi Polda Metro Jaya Tanyakan Perkembangan Penanganan Kasus Putrinya

JAKARTA (WARTATOP) – Guna mendapatkan kejelasan informasi terkait perkembangan penanganan kasus kematian Mirna, ayah korban Dermawan Salihin mendatangi Polda Metro Jaya.

Menurut Dermawan, pihaknya sengaja mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan perkembangan penanganan kasus putrinya. “Jadi, bukan untuk kepentingan pemeriksaan atau menambah keterangan terkait kasus kematian Mirna,” paparnya, Kamis.

Namun demikian, kata Dermawan, ia mendatangi Polda Metro Jaya itu bukan karena penyidik kepolisian bekerja lamban dalam menangani kasus kematian Mirna yang diduga diracun menggunakan senyawa sianida.

Ia juga enggan menanggapi reaksi rekan Mirna yang juga aksi Jessica Wongso Kumolo yang melapor ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) karena dirinya merasa dipojokkan sebagai terduga pelaku dan diperlakukan kasar oleh oknum penyidik.

Mirna meninggal dunia usai meminum kopi Es Vietnamens di Restauran Olivia di West Mall Grand Indonesia Tanah Abang Jakarta Pusat, Rabu (6/1). Berdasarkan hasil penyidikan polisi diketahui bahwa kopi yang diminum Mirna ternyata mengandung sianida. (mustopa)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*