Polisi Tangkap Sopir yang Diduga Cabuli Anak Majikannya Dalam Mobil

JAKARTA (WARTATOP) — Pelajar SMP berinisial ASN (15) yang diduga menjadi korban pencabulan oleh sopir keluarganya berinisial AA (26) akan menjalani visum oleh penyidik Polda Metro Jaya guna memastikan terdapat unsur tindak pidana atau tidak.

Menurut Kepala Unit V Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kompol Buddy Towoliu di Jakarta, Rabu, aparat polisi juga akan membujuk orang tua korban agar ASN bercerita perihal kelakuan AA.

Ia berharap orang tua mau membujuk ASN untuk menceritakan perbuatan apa saja yang dilakukan AA kepadanya. “Kami juga menunggu orang tua ASN melapor ke Polda Metro Jaya terkait tindakan yang telah dilakukan sopirnya,” papar Buddy.

Buddy mengatakan sejauh ini AA membantah telah bertindak asusila terhadap putri majikannya itu saat mengemudikan mobil. Menurutnya, foto ASN yang terlihat tidak pantas pada telepon selular itu merupakan bercandaan dengan korban saat di mobil.

Namun, untuk penyelidikan lebih lanjut aparat kepolisian mengembalikan foto ASN yang sempat dihapus AA pada telepon selular.

“Aparat kepolisian mengamankan AA untuk mencegah perbuatan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur,” lanjutnya.

Seorang pengendara mengirimkan viral lewat “Whatsapp” terkait seorang sopir yang diduga mencabuli seorang anak dalam mobil bernomor polisi B-8506-HO pada Senin (22/8). Dari informasi itu, anggota Unit V Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya pimpinan Komisaris Polisi Buddy Towoliu menyelidiki keberadaan mobil tersebut. (mustopa)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*