Polisi Belum Pastikan Penyebab Pria Gantung Diri di Tambun Selatan

JAKARTA (WARTATOP) — Kasus gantung diri yang dilakukan oleh Darman Saputra (37), Senin dini hari, ditangani oleh Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi.

Menurut Kepala Seksi Humas Polsek Tambun Iptu Tri Mulyono SH, di Kabupaten Bekasi, Senin, korban gantung diri di rumahnya, Kampung Sasak Tiga, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan.

“Kasus gantung diri itu diketahui pertama kali oleh Karnih yang secara spontan berteriak memanggil kakak kandungnya yang bernama Karna,” paparnya.

Karna (saksi mata kedua) lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Anggota jaga Polsek Tambun kemudian mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan pengecekan.

Dari hasil pengecekan di lokasi kejadian didapati bahwa pada leher korban terdapat lilitan tali celana warna putih dengan panjang sekitar 1 meter bersimpul tali hidup.

Dari hidung korban juga terdapat darah segar dan lidah terjulur serta keluar air mani pada alat kelamin korban. Pada leher korban juga terdapat luka seperti bekas cekikan.

Pihak kepolisian dalam kasus tersebut belum dapat mengambil keputusan pasti, tetapi dugaan sementara korban meninggal dunia karena gantung diri.

“Kasus gantung diri itu masih dalam penanganan polisi. Kami telah memeriksa saksi mata Karmin dan Karna untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ujarnya.

Saat sekarang jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi untuk menjalani visum, agar mendapatkan titik terang keterangan dari saksi dan hasil visum. (mustopa)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*