Kapolda Sulbar: Kalau Ada Polisi Minta Uang Rekam dan Laporkan

MAMUJU-(WARTATOP)– Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Barat, kembali menggelar Operasi Keselamatan “Siamasei” tahun 2018. Hal itu disampaikan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Baharuddin Djafar saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, Senin (5/3).

Kapolda berpesan kepada masyarakat agar menjadi pengendara yang baik, sehingga bisa tertib dalam berlalu lintas.

“Sasaran  untk operasi keselamatan siamasei 2018 ini adalah anak-anak kita yang masih usia sekolah dan belum cukup umur berkendara,” ujarnya.

Ia menambahkan, apabila pada saat operasi siamasei ada oknum polisi yang memanfaatkan untuk meminta uang kepada pengendara yang terkena tilang, Kapolda berharap agar merekam kejadian tersebut dan segera melaporkan kepada dirinya pribadi.

“Kalau ada Pak Polisi yang jadikan ini uang, itu yang paling pertama saya bantu, rekam saja kasi rekamannya sama saya, pasti saya bantu uangnya kembali, lebih lagi dari uang yang diambil, berapa uang yang dikeluarkan saya kembalikan dua kali lipat, ini janji saya,” tegas Kapolda pada saat menjadi Irup yang didampingi Bupati, H.Habsi Wahid, Wakil Bupati, H. Irwan SP Pababari dan Dir. Binmas Polda Sulbar, Kombes Pol. Dra. Yoyoh Indayah.(AS

Leave a comment

Your email address will not be published.


*