Wadir RSUD Sekarwangi Enggan Tanggapi Terkait Temuan BPK Tahun 2017

SUKABUMI-(TERBITTOP.COM)-Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi Drs. H M Yunus Enggan Tanggapi Terkait Temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jabar Tahun 2017 yang dinyatakan ada Kelebihan Pembayaran dan Kekurangan Perhitungan Volume di Kegiatan Pembangunan Gedung Perawatan Paru dan Gedung Central Diagnostik di Rsud Sekarwangi Tahun Anggaran 2017.

H M Yunus saat di Konfirmasi oleh awak Media mengatakan bahwa dirinya tidak tau persis terkait Permasalahan tersebut dan ia pun mengaku telah diberikan informasi dan bukti setoran oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dr. Hidayat untuk Pengembalian kepada kas Daerah atau Tuntutan Ganti Rugi (TGR).

“Untuk permasalahan itu saya kurang tau persis karena semua untuk Tuntutan Ganti Rugi telah di selesaikan dan di bayarkan ke kas Daerah oleh PPK, jadi saya kira sudah tidak ada lagi permasalahan,” Kilahnya saat ditemui di Ruang kerjanya.

Lanjutnya, H Yunus pun mengarahkan untuk langsung konfirmasi kepemegang Pekerjaan, yaitu Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dr. Hidayat, karena untuk kegiatan tersebut saya tidak terlibat.

“Saya dalam Kegiatan Pembangunan Gedung paru dan Central Diagnostik tidak terlibat apa-apa, tidak sebagai apa-apa dan tidak menandatangani apa-apa,” tegas H Yunus kepada awak Media Rabu,(27/03/)

Lebih jauh, H Yunus mengatakan akan berkoordinasi dan berkomunikasi lagi dengan Dr. Hidayat selaku PPK karena beliau lah yang tau persis terkait kegiatan tersebut.

“Berhubung saya di panggil pak Direktur ada perintah, dan Dr. Hidayatnya ga ada ditempat mau Pindah ke Bogor nanti akan saya komunikasikan lagi.”ujarnya (Roby)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*